Sabtu, 07 Mei 2011

Unicycle-ku (sepeda roda satuku)


Akhirnya dia ada disampingku..
Pesennya kuning, yang readystock cuma ungu..
Kalau mau kuning, harus siap lama menunggu..
Ya sudah aku deal warna yang itu...

Sejak deal, barang baru tiba dirumah setelah dua minggu..
Ditanya kenapa? katanya "nyangkut" di bea cukai melulu..
Bukannya dianter kerumah, malah disuruh ambil di kantor pos yang dituju..
Bawa pulang ke rumah, eh pake acara kena hujan deras dulu...

Dari tadi nyobain supaya bisa, tapi jatuh melulu..
Baru sebentar saja keringat sudah bercucuran bikin basah baju..
Istirahat bentar dan mandi lalu ganti baju supaya nggak bau..
Yuk kita lanjut belajar sepeda roda satu...

9 komentar:

  1. dimana belinya ini sms ane dong infonya 087816363643

    BalasHapus
  2. Nitip temen...
    ntar saya sms deh...

    BalasHapus
  3. berapa beli nya broo?

    BalasHapus
  4. Harganya sekitar Rp 1,2 jt...
    pesen di http://unicycle.kr/

    BalasHapus
  5. gan di jual gak gan.,. ane lagi nyari gan...
    yang jual di mana ya gan...

    email : yutha_hrdn@yahoo.com

    BalasHapus
  6. mas Pringgo,, saya juga mau beli unicycle d http://unicycle.kr/
    ribet gak mas?? aman kan mas? saya pakai paypal
    gmna pengalaman mas Pringgo?..
    trimakasih mas

    BalasHapus
  7. wuih manatap, udah lama saya bisa main sepeda ini cuma dulu bikin sendir sekarang pengin punya tapi gak tau beli dimana...

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus