Rabu, 13 September 2006

AHASS HTML



Yap, sejak beberapa bulan yang lalu, koperasi HTML (Honda Tiger mailing List) telah resmi mengoperasionalkan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) alias Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda di Jalan Lenteng Agung Barat nomor 37, Jakarta Selatan.

Dengan perjuangan sekitar setahun, akhirnya koperasi HTML berhasil mewujudkan salah satu cita-citanya untuk membangun sebuah bengkel profesional sebagai salah satu unit usaha dari koperasi HTML. Jasa pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan standar Honda, jadi para rekan-rekan pengguna sepeda motor Honda khususnya yang berada di wilayah DKI Jakarta bisa melakukan tune-up di AHASS HTML ini.




Dengan Team solid yang terdiri dari Sdr. Bronto (alias BRONX), Sdr. Ishak, Sdr.
Dian (Sang Mekanik Senior), Sdr. Michael (yang kata rekan-rekannya disebut "kereta api"), Sdr. Aziz, dan Sdri. Dea, AHASS HTML akan siap melayani anda dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam.

Berhubung masih seumur jagung, AHASS HTML dengan senang hati menerima segala masukan berupa saran, kritik, dan pengaduan yang membangun dari para konsumennya dan rekan-rekan bikers pada umumnya. masukan dapat langsung diampaikan kepada kepala bengkel AHASS HTML yaitu sodara Bronto Laras.

Akhirnya,
Apa yak?
Selamat deh Buat AHASS HTML.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar