Minggu, 06 Mei 2012

Kampanye Gubernur DKI Jakarta 2012

Tadi saat jalan kaki ke ATM dekat rumah, saya penasaran dengan beberapa kertas yang di tempel di dinding halte.

Saya baca salah satunya, entah buatan siapa selebaran ini, yang jelas tujuannya adalah 'menjatuhkan' salah satu kandidat gubernur DKI Jakarta 2012.

Dipikir-pikir ada benarnya sebagian isi selebaran tersebut, namun yang perlu ci cross check apakah benar orang yng dimaksud di selebaran tersebut sudah berjanji akan menjalankan tugasnya sampai akhir masa jabatannya yang sekarang?

Politik...
Hmmmm... Tidak bisa ditebak...

Saya sendiri masih bingung mau pilih siapa...
Nggak milih salah...
Kalo milih takut kecewa...

3 komentar:

  1. Waktu kampanye koar-koar.
    Setelah menjabat, malah mundur demi kekuasaan yang lebih.

    Tidak amanah lah seperti itu!

    BalasHapus
  2. wah sudah ada yg termakan black campaign nih ternyata... pada masa pemerintahan pak jokowi, saya sebagai warga karesidenan surakarta/ solo, pak jokowi itu menjabat 2 periode, 5 tahun di periode 1 dan 2tahun di periode 2, pada saat pencalonan di periode 2, sebenarnya beliau tidak mau. beliau hny ingin kembali ke pabrik mebelnya, namun karena desakan masyarakat, dan survey yg menunjukkan beliau didukung 87% warga, akhirnya beliau mau. tanpa kampanye yg berarti, beliau menang telak >90% warga memilih beliau. Pak Jokowi tidak hanya di dukung rakyat, tapi DICINTAI RAKYAT. meskipun awalnya warga solo sedih ditinggal pak jokowi, tp akhirnya kami sadar dan tidak boleh egois. kami rela dan mlh mendukungnya. mungkin saatnya beliau membenahi jakarta. kalaupun tidak menang, kami dengan senang hati menerima pak jokowi sebagai walikota kami. jangan pernah berpikir untuk mundur jd walikota ya pak. WE LOVE YOU PAK JOKOWI.

    BalasHapus
  3. Wah makasih nih atas informasinya om/tante Anonim...

    Sangat membuka wawasan kita...

    Ini baru yang diarahkan ke pak Jokowi, gak tahu nih ada yang nyerang ke calon gubernur lain nggak nih?

    BalasHapus